Tuesday, September 22, 2015

Dimana Kuncinya?

Locked

Ari membuka sebuah laptop yang ada dihadapannya. Ia sama sekali tidak menduga bahwa ia belum mengerjakan tugas. Ia sedang berada diruang kuliah. Dosen yang ada didepannya menatapnya tajam. Lebih tajam dari pensil yang baru diraut. Dengan bercucuran keringat. Ia maju kedepan untuk mempresentasikan hasil kerjanya.

Tiba-tiba salah satu handphone mahasiswa berbunyi. Dosen itu mengkerutkan jidatnya. Ternyata hpnya yang berbunyi. Ia langsung keluar dan mengangkat handphonenya. Dengan cepat Ari mencari-cari tugasnya. Ketemu! Ada disalah satu folder. Dengan wajah yang lebih tenang, Ari tampak semangat. Ia sudah lelah mengerjakan tugas itu. Dipikirnya tadi tugas itu hilang. Dosen kembali masuk kelas. Semua teman-teman dengan seksama melihat presentasi dari Ari.

Ari menaikki sepedanya yang telah usang. Ia mengoes sepeda dengan kecepatan tinggi. Dengan kelelahan yang teramat sangat, ia akhirnya sampai dikosan. Begitu ia ingin membuka pintu. Ia tidak bisa. Ia mencari-cari kunci. Terduduk. Terdiam. Kelelahan. Kuncinya lupa ia taruh dimana. Dan tidak ada yang ingat, dimananya kuncinya..

Related Posts

Dimana Kuncinya?
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.